Cari Blog Ini

Poinha Meishu Family

Powered By Blogger

Kamis, 12 Mei 2011

Lee Kiseop Kalahkan Onew SHINee dan Lee Sungmin!


salah seorang personil boyband U Kiss yakni Lee Kiseop mengisi salah satu trending topic dunia. Kiss Me (penggemar U Kiss) dan juga K Popers atau pecinta musik Korea setiap detiknya menyebutkan nama Kiseop dalam tweet mereka.

Dari beberapa sumber disebutkan bahwa Lee Kiseop bertanya-tanya kenapa ia bisa menjadi trending topic. Hanya saja, dijelaskan karena ia adalah Kiseop maka itu cukup untuk membuatnya menjadi salah satu topic paling banyak dibahas di twitter malam ini.

Selain itu, terdapat juga tweet dari fanbase bernama @Kpopers_ngakak yang melakukan game #pickone LEE JINKI / LEE KISEOP / LEE SUNGMIN, di mana nama personil U Kiss tersebut di tweet lebih banyak daripada leader SHINee, Lee Jinki atau Onew dan juga personil Super Junior, Lee Sungmin.

Dalam trending kali ini meski banyak nama-nama fans dari Indonesia yang muncul di TT tersebut, banyak dari mereka memilih menggunakan bahasa Inggris dalam tweet mereka.

"RT @Kevinwoo91: Lee Kiseop is trending!!! Wow hehe @KiSSeop91 Saranghae♥," tweet @Himmahsyarifah.

"I can see that Kevin is being secretly jealous towards Kiseop, because Kiseop's name is trending. We love LEE KISEOP <3," tweet akun @Kissme501_times.

"LEE KISEOP is trending because he asks why he's trending. the reason is he's Kiseop thats why he's trending. LOL :D," tulis @Shanhueiluvyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat

Pengikut