Cari Blog Ini

Poinha Meishu Family

Powered By Blogger

Rabu, 14 Desember 2011

Boyband B1A4 mulai eksis di jepang

The next Korean Wave idol group B1A4 holds Japanese showcase


B1A4, who is a popular idol group and a hot topic in 2011, held a showcase on December 9 in Tokyo, Japan.
Even though they haven’t released an album in Japan, many Japanese media outlets and officials in the music industry attended B1A4′s first showcase. After the showcase, B1A4 received a standing ovation from the audience. The officials said that B1A4 is the best new up and coming super star group, and they will be the next Rookie of the year prize winning group.

Over 1,600 people came to the showcase and the souvenirs, including towels, luminous sticks, key chains, stickers, and PP files, which were made to memorize the showcase, were sold out, surprising Japanese officials.
B1A4 will release their Korean license album, Let’s Fly/ it B1A4 -Double Pack~Japan Special Edition,on January 25 of next year.

Terjemahan

B1A4, yang merupakan grup idola populer dan menjadi topik hangat pada tahun 2011, diadakan menampilkan pada 9 Desember di Tokyo, Jepang.

Meskipun mereka belum merilis album di Jepang, banyak outlet media Jepang dan pejabat di industri musik dihadiri menampilkan B1A4 yang pertama. Setelah menampilkan, B1A4 menerima standing ovation dari penonton. Para pejabat mengatakan bahwa B1A4 adalah kelompok baru dan datang bintang yang terbaik super, dan mereka akan menjadi Rookie berikutnya dari kelompok pemenang hadiah tahun.


 Lebih dari 1.600 orang datang untuk menampilkan dan souvenir, termasuk handuk, tongkat bercahaya, gantungan kunci, stiker, dan file PP, yang dibuat untuk menghafal menampilkan, terjual habis, pejabat Jepang mengejutkan.

B1A4 akan merilis album Korea mereka lisensi, Mari Terbang / itu B1A4-Double Pack ~ di Jepang Edisi Khusus, pada 25 Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat

Pengikut