Cari Blog Ini

Poinha Meishu Family

Powered By Blogger

Rabu, 14 Desember 2011

Onew SHinee, punya perasaan terpendam sama seorang cewe



Ladies, if you don’t want to be stuck with the cooking responsibility all the time, then SHINee’s Onew is the man for you. On December 13th, Onew, Key, and Taemin attended the press conference for the launching of their travel essay, ‘Children of the Sun‘.

When they were asked, “Did you find something new from other members while staying in Barcelona?” Taemin replied, “I’ve lived with them for a very along time, but I’ve found this new side of Onew.”

Taemin continued, “We visited someone who lives in Barcelona and ate a dish called Palle. Onew helped them out cooking, and I realized for the first time that he was a great cook when I saw him cooking.”

Key added, “I was surprised by the look of him cooking, then I became surprised again at the taste of his food because I chewed on uncooked rice,” causing everyone to laugh.

SHINee’s travel essay, ‘Children of the Sun’, was released on the 8th of December and immediately climbed to the top 10 of the bestseller list.

Terjemahan


Wanita, jika Anda tidak ingin terjebak dengan tanggung jawab memasak sepanjang waktu, kemudian Onew SHINee adalah pria untukmu. Pada 13 Desember, Onew, Key, dan Taemin menghadiri konferensi pers untuk peluncuran esai perjalanan mereka, "Anak-anak Matahari '.

Ketika mereka ditanya, "Apakah Anda menemukan sesuatu yang baru dari anggota lain selama tinggal di Barcelona?" Taemin menjawab, "Aku tinggal bersama mereka untuk waktu yang sangat sepanjang waktu, tapi aku telah menemukan sisi baru dari Onew."

Taemin melanjutkan, "Kami mengunjungi seseorang yang tinggal di Barcelona dan makan hidangan yang disebut Palle. Onew membantu mereka memasak, dan saya menyadari untuk pertama kalinya bahwa dia adalah seorang koki yang hebat ketika aku melihat dia memasak. "

Kunci menambahkan, "Saya terkejut dengan tampilan dia memasak, maka saya menjadi terkejut lagi di rasa makanan karena saya mengunyah beras," menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Esai perjalanan SHINee, "Anak Matahari", dirilis pada 8 Desember dan segera naik ke atas 10 daftar buku terlaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat

Pengikut