Cari Blog Ini

Poinha Meishu Family

Powered By Blogger

Rabu, 14 Desember 2011

SNSD wilayah diri mereka Akhir Tahun lagu Billboard Hot 100 di Jepang CHART





SNSD made quite an impact on Japan earlier this year and it certainly showed as Billboard announced its 2011 Year-end charts. Sitting in the Japan Hot 100 chart was SNSD, along with a few other Korean artists.

SNSD’s songs Mr. Taxi and Gee placed 11th and 23rd on the charts, respectively. Considering their success and love from fans, it comes as no surprise that they have landed on the charts. Their success has also garnered them invitations to prestigious year-end events (think NHK Kouhaku Uta Gassen).
Other KPOP artists include DBSK, KARA, and T-ara.



Translate


SNSD dibuat cukup berdampak pada di Jepang awal tahun ini dan tentu menunjukkan sebagai lagu Billboard mengumumkan 2011 nya akhir tahun grafik. Duduk di chart Hot di Jepang 100 adalah SNSD, bersama dengan beberapa seniman Korea lainnya.



SNSD lagu Mr Taksi dan Gee ditempatkan 11 dan 23 pada grafik, masing-masing. Mengingat keberhasilan mereka dan cinta dari penggemar, ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa mereka telah mendarat pada grafik. Keberhasilan mereka juga mengumpulkan mereka undangan yang bergengsi akhir tahun peristiwa (berpikir NHK Kouhaku Uta Gassen).

KPOP seniman lainnya termasuk DBSK, Kara, dan T-ara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat

Pengikut