Cari Blog Ini

Poinha Meishu Family

Powered By Blogger

Rabu, 14 Desember 2011

Dream High 2, "Aktor sangat antusias tentang penembakan"

Dream High 2, “Actors are very excited about shooting”


Lee Eung Bok, producer for KBS’s Dream High 2, talked bout his feelings about the series prior to the first shooting on December 15. The series will start airing on January 30 of next year.
The first season of the series, which aired early this year, was very popular in Korea, Japan, and China. Lee said that he is very excited to shoot the season two.
On December 14, Lee said, “The entire crew and the actors are ready to shoot the series. I’m eagerly anticipating the shooting and my heart is fluttering as well.”
He added, “I’m also looking forward to seeing actors performing well all together. Since it will be the first shooting there will be many mistakes. But we will make up for the mistakes one by one.”
The first episode of the series will air on January 30, 2012. Park Jin Young, 2AM’s Jung Jin Woon, Kang So Ra, SISTAR’s Hyo Lyn, and T-ara’s Ji Yeon will play the lead roles. Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeon Jin, and After School’s Kahi will also appear on the series.

Terjemahan

Lee Eung Bok, produser KBS untuk Dream Tinggi 2, dibicarakan tentang perasaannya tentang seri sebelum penembakan pertama pada 15 Desember. Seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari tahun depan.

Musim pertama dari seri, yang disiarkan awal tahun ini, sangat populer di Korea, Jepang, dan Cina. Lee mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk menembak dua musim.

Pada 14 Desember, Lee mengatakan, "seluruh kru dan aktor siap untuk menembak seri. Aku bersemangat mengantisipasi penembakan dan hati saya berdebar-debar juga. "

Dia menambahkan, "Saya juga menantikan untuk melihat aktor berkinerja baik semua bersama-sama. Karena itu akan menjadi penembakan pertama akan ada banyak kesalahan. Tapi kita akan membuat untuk satu kesalahan per satu. "

Episode pertama dari seri akan udara pada tanggal 30 Januari 2012. Park Jin Young, 02:00 Jin Jung Woon, Kang Jadi Ra, Sistar yang Hyo Lyn, dan T-ara Ji Yeon yang akan memainkan peran memimpin. Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeon Jin, dan Setelah Kahi Sekolah juga akan muncul di seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chat

Pengikut